Laman

Senin, 08 Agustus 2011

met with Korean nationals

halooooo everybody meet with me again
wkwkwwk
i can tell my extraordinary experience
last week (tepatnya hari sabtu) mmm... gimana ya mau cerita gak ya?

okey listen this guys

okey hari sabtu kemarin gue itu adalah jadwal gue konsul ke dokter kesayanga gue (LOL) boong dah ke dokter biasa buak konsul ttang penyakin gue yang udah menaung selama idup gue #curhatanyunad hahahah sebetuylnya gue gak2 males2 gimana gitu mau kedokter kaya antara niat gak niat gitu (kebiasaan gue sedari dlu :P)
gue pergi ke dokter with my mommy *jeng jeng
nah gak tau kenapa niyak gue waktu kedokter itu bawa2 kamus bahas jepang gitu ditas (sebetulnya gue itu lg dalam project menterjemahkan lagu dari b. jepang ke indo terus ke inggris gitu buat pentas drama bln nov). tas gue itu cuman da mp4 buku tls kamus b jepang novel dan obat gue
gue pergi ke dokter dengan sanagat terburu buruuu bangetttttttttttttttttttttt.
sampai di satiun gue udah lemes bangetr2an sumpaahhhhhhhhhhhhh terus gue galau lagi mau naek commuter line or eko
akirnya setlah gue pikir2 gue mau naek cl aje lah (nyari aman gitu sabi ye)mommy di situ gak2 bete gitu
mah setelah gue beli ticket gue jalan ke peron kereta sambil menggalau gitu dech mikirin ulh math drama and tugas2 yang banyakkk bangetttt ky gunung himalay
nah udra hari itu panas bangetttg -____- gue ampe bruning up parah2an -.- mana lagi puasa lg nah gue cari tempat duduk yang adem2 gtu tiba tiba mata gue tertuju sama 4 orang yang lagi neduh di dkt pertokoan di peron (sumpah ye speecheels bangettt gue)gue ngeliat orang cina (bukan) orang jepang (bukan nad ) tapiiiiiiiiii *jeng jeng* orang koreaaaaaaaaa (oh god gue gak mimpikan? yunad lo gak mimpika?)mereka terdiri dr 2 cewe (sumpah ye buat cewek yang mersa lo cantik (cantolan tikus) lo ngeliat cewek2 korea di jamin lo envyyy mampus)and cowok2nya (buat lo cowok2 yng mersa ganteng lokan envy ngeliat mrk dgn bodynya yg sixpack (buat cewek2 lo kan puas dengan pemanadangan ini.
Mrekan itu kepanas + kebingungan gitu semua orng yg lewat gak mau ngejawab pertanyan mereka nah tb2 ada emak2 nujik2 gue gtu nyuruh gue jawab (sumpeh ye gue lg galau tu mak2 rusuh) nahhh udah dah
org korea " kapan kereta commuret lini tiba (pke b.ing)
gue "maeybe 15 minute again"
org korea: terimakasi
gue "sam2"
org korea "apa kereta commutr line seperti itu (nijuk ke arah kerta eko yang padat bgt)"
gue "tidak commuter line lbh nyama (pke b.ing)
org korea "oh oke"
gue "yap.. maybe i know where do you from?
org korea "aku dari korea selana"
gue (cengong) "oh my god? really?
org korea "yeah benar mm.. apa yg kamu pikirkan tentang korea"
gue "DRAMA KOREAAAAAAAAAAAAAAAA" *CAPS JEBOL*
orng korea "drama korea apa?"
gue (diem) cuman 2 kata " i like you're bueutiful"
org korea "wahh siapa yg kamu suka
gue "PARK SHI-HEY JUNG YONG-WAH" *caps jebol
orng korea "ah me too lee hong ki?
gue "i love mereka semua"
terus gue ngblo2 dah ttg okrea sm mrk foto brbg and rka janji mau dtng lg ke indo *wow*
kami berpisah pas kereta dateng hizhiz okey no problem
i waitu're can visit to guys maybe we can be best friend? i wait you all come back to visit Indonesia

2 komentar: