Laman

Selasa, 28 Februari 2012

dream or dreaming

sambil terburu-buru aurelia lari dari ujung jalan depan sekolahnya. ia sangat terbru-buru agari tidak terlambat,waktu jam tanganya menjukan waktu 07.29 hanya memiliki waktu 1 menti gara terhindar dari ancaman pak Eri guru galak yang melibihi singa mengamuk. aurelia samai pintu ggerbang saat pintu itu di tutup pak eri.
"AURELIA KAMU TERLAMBAT LAGI" bebtakpak eri
"a..aa.. nu pak tadi supir saya tlelat bangun pak"tampik aurelia
"hari ini supir telat bangun kemari ban mobil bocor besok apa lagi aurel?"
"pak saya janji besok saya gak telat lagi tapi plsss banget pak iinkan saya masuk ya"bujuk aurelia
"TIDAKKKKKKKKK"bentak pak eri"sebelum kamu membersikan tolet dilanati 2"
wajah aurelia kesal
"tapi pak gak ada hukuman yang lain?"
"kau ini sudah telat membangkang lagi kau mau saya sroksing?"
"tidakkk pak baik baik baik"
aurelia diizinkan masuk dan harus dengan bayaran membersikan tolie di lantai 2 dengan berat hati ia me jalankan tungas dari guru terkiler disekolahnya
-=-
di kelas 94 steffani mary dan faraisa sedang melewati jam pelajar pertama hari iniyaitu fisika dengan bu jasmin yang paling membosann kan.
"steff aurel mana?" tanya mary yang duduk disamping bangku kosong di sebelah steffani
steffani mengankat bahu "gak tau paling telat"
"ampun dah si aurel kena lagi kan tu sam si singa ngamuk"sambar faraisa
"sian"steffani tampak iba
"pasti dia begadang lagi nonto drama korea yekan?"tebak mary
"yakali meneketeh"jawab faraisa
"obsesi banget sumpah tu anak sama korea"kata mary
"tapi dia juga gila jepang" celetuk faraisa
mendngar percakapan mereka bu jassmin tanpak kesal
"STEFFANI,MARY FARISA DARI TADI IBU PERHATIKAN KALIAN ASIK BICARA SENDI MAU INsambil terburu-buru aurelia lari dari ujung jalan depan sekolahnya. ia sangat terbru-buru agari tidak terlambat,waktu jam tanganya menjukan waktu 07.29 hanya memiliki waktu 1 menti gara terhindar dari ancaman pak Eri guru galak yang melibihi singa mengamuk. aurelia samai pintu ggerbang saat pintu itu di tutup pak eri.
"AURELIA KAMU TERLAMBAT LAGI" bebtakpak eri
"a..aa.. nu pak tadi supir saya tlelat bangun pak"tampik aurelia
"hari ini supir telat bangun kemari ban mobil bocor besok apa lagi aurel?"
"pak saya janji besok saya gak telat lagi tapi plsss banget pak iinkan saya masuk ya"bujuk aurelia
"TIDAKKKKKKKKK"bentak pak eri"sebelum kamu membersikan tolet dilanati 2"
wajah aurelia kesal
"tapi pak gak ada hukuman yang lain?"
"kau ini sudah telat membangkang lagi kau mau saya sroksing?"
"tidakkk pak baik baik baik"
aurelia diizinkan masuk dan harus dengan bayaran membersikan tolie di lantai 2 dengan berat hati ia me jalankan tungas dari guru terkiler disekolahnya
-=-
di kelas 94 steffani mary dan faraisa sedang melewati jam pelajar pertama hari iniyaitu fisika dengan bu jasmin yang paling membosann kan.
"steff aurel mana?" tanya mary yang duduk disamping bangku kosong di sebelah steffani
steffani mengankat bahu "gak tau paling telat"
"ampun dah si aurel kena lagi kan tu sam si singa ngamuk"sambar faraisa
"sian"steffani tampak iba
"pasti dia begadang lagi nonto drama korea yekan?"tebak mary
"yakali meneketeh"jawab faraisa
"obsesi banget sumpah tu anak sama korea"celuk steffani
"dia juga gila jepang" jawab faraisa
mendengar percakapan mereka bu jasmin tanpaknya mulai marah
"steffani,mary faraisa apa yang kalian bicarakan dari tadi? kalian asik sendiri" bebtak bu jasmin
"maaf bu"kata mary
lalu bu jasmin mulai melanjutkan pelajaran lagi
-+-
di kelas 91 falco sedang mengerjakan tugas biologi di papan tulis namun dari tadi ia sering melakukakamn kesalahn sehingga teman-temannya tampak binggun
"falco kenapa ya?" tanya lisa kepada teman-teman sebarisanya
"gak tau lis,dia aneh"jawab nacy
-=-
bel pergantian pelajaran sudah berbunyi sesuai janji guru galak aka pak eri aurelia boleh masuk kelas. aurel berjalan terhyukhyuk turu kelantai bawah lalu ia bertemu dengan falco di depan rung kelasnya
"aurel?" seru falco
aurel hanya diam lalu jalan melewati falco tampah melihat wajahnya dan ia masuk kekelas 94
"permisi pak" seru aurelia
"tuh kan bener steff di telat"seru mary
"kau terlambat lagi uarel?"tanya pak jason yang sedang mengajar matematika
"sumimasai sense"ia membukuk hormat
"apa yang kau bicarakan saya tidak mengerti"tanya pak jason yang memang asli orang bule
"maaf guru pak" jawab anka-anak murid
wajah pak jason pun merah padam lalu ia slakan duduk kepad aurelia
-==
jam istirahat tiba murid murid senang apalagi mary dan faraisa
"YESSSSSSSS pelajar bule gila udah selesai"terik mary
wajah aurel tampak lesu
"rel,lo kenapa?"tanya raisa
"ha? gue? gakpap sa cuman bete sama si singa ngamuk"
"lo kenapa telat"tanya raisa
"gue ngerjain tugas mr jason"jawab aurel
"kirain lo nonton dram korea" celetuk mary
"MARYYYYYYYYYYYY'teriak steffani dan raisa bersamaan
mary tanpak bingung "lah mang benerkan? itu kebiasaanya aurel"
lalu dari luar kelas masuk lah seorang cowok tinggi berkulit cokelat dan menghampiri kerumunan gadis gadis ditempat duduk paling pojok
"rel" seru falco
melihat falco datang raisa mary dan steffani mulain ingin pergi
"rel kayanya kita mau kekantin deh bentar ya"kata stefanni
"ehhh... tunggu gue ikut guys" aurel bangun dan ingin mengejar teman tenamnya
"rel plesea"falco meraih tangan aurel
"lepasin deh"aurelia berontak
"aurel please jangan kaya gini dong gue tau gue emang nglarang lo buat suka sama k-pop apa j-pop tau apa gitu gue gak mau prestasi lo trun rel"
"yaudahlah kalo lo sayang sama gue lo dukung gie biarin lah gue suka korea apa jepang"kata aurel ketus
falco diam dan melepasakan cengraman tangannya
"rel lo jangan bikin gue galau deh berantem terus cape rel cape lo itu temen gue gue sayang sama lo gue sayang sama stefanni raisa mary semuanya gue sayang tapi kalo mereka salah pasti gue marah demi kebikan mereka sama kaya lain"
aurel mulai kesal "yaudah si hidup gue ini lo harus tau yak semalem gue begadang cuman buat tgs gak ngapa2in"
aurel bangun dari tempat dudukya
"penting aja lisa lo tersayang itu"
falco ter henyak mendengar per kataan aurel
-=-
aurel berlari menuju toiletsmbil menahan tagisan dan steffani bertemu dengannya saat aurel keluar dari toilet
"aurel?" seru steffani sdkt shockaurel hanya diam
"rel lo knpa?"
aurel hanya diam
"AURELLLLLLLLLL lo kenapa?"steffani mengucang-guncang tubuhnya
"gue beratem"ucapnya lirih seperti ada riak dalam suaranya
"berantem? sama?"
tangiasanya pun pecah

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus