Laman

Minggu, 17 Mei 2015

SORRYYYY :(

hai semuanya~~
sorry yunad aka shin yuna si empu blog emang lagi superrr sibuk banget
maklum artis -_- hahaha *boong deh
oh iya btw anyway busway...
aku bakalan jarang banget update blog kayanya sekarang soalnya aku lagi sibuk buat....
nulis buku huahahaha XP
mohon doa yang readersku semoga novelku cepet rilis :3
oh iya notice buat kalian
ff aku yang cant forget first love resmi aku hapus sejak bulan januari 2015
aku mohon maaf yang sebesar-besarnya buat kalian yang suka banget sama ff ini
karena cant forget first love bakalan aku kirim ke editor (yang sudah di edit menjadi k-fiction not fan fic)
makasih atas perhatian kalian dan puluhan email kalian :3
blog ini bakalan aku isi dengan info2 aja kayanya
esp buat dd dd emez maba wkwk
kalo kalian mau still baca novel atau cerita yang aku buat, sekarang aku pindah ke wattpad ya~
add @.ayunad59 on wattpad!
kalo kalian pengen still baca karya-karya aku si :3
btw thnks buat para fans koh dengan support dan komen kalian via email ttg cant forget first love~
tunggu karyaku on wattpad or toko buku ya :3
mohon doa dari kalian semua ya semoga naskaku cepet di acc :3
kalo mau chit-chat sok monggo keep email di ayunadifah@gmail.com atau via twitter @ayunadnad
xoxoxo
-shin yuna aka. yunad-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar