Laman

Kamis, 09 Juni 2011

lulus tapi pisa wkwwkw

taraaaaaapppppppppppp...........
sory banget gues gue dah lama juga gak ngblog again
oh yak tanggal 4 kemarin dalah hari yang palinggggg apilingggg bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa buat gue. why? karena hari itu gue dinyatakan LULUS
wow rasanya gak percaya binggung kaget semuanya jadi satu *lo kira lagu kale dip* rasanya wkt tanggal 4 itu gue rasanya mau pingsan wkwkkwk
yaaaaa kalo gue lulus berati gue ninngalin semua kenangan gue di sekola gue tercinta "SMPN 5 JAKARTA" dan berati gue pisah sama sempakers dong :(

berati gue juga pisa sama semua sahbat gue dong?
aaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhh pasti gue kabgen banget sama feli,ista,kade,mia,rita,nurul,pita,syifah
aaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh pasti gue kangen ceng2an waktu kalah taruhan brng isal gantha dkk
aaaaaaaaaaaaaaahhhh pasti gue kangen banget bangetan sama kalian gue
maafin gue kalo gue punya banyak salah sama kalian gue selalu egois sama kalian
ada ucapan kusus buat beberap orang

1. buat feli kade rita makasih ya selama 3 tahun kalian mau jadi sahabat buat gue maaf terkadang gue suka egois dan tempamen banget thank u so much kalian mau jadi sahabat gue selama 3 thn ini semoga persahbatan kita awet ya
2. buat ista isal and mia makasih banyaak yak ya guys selama 2 tahun kalian mau jd sahabat gue makasih berkat saran2 dr kalian gue bis amenjadi seorang "AYU NADIFaH" seperti sekarang thanks a lot guys
3. buat pita thank u pitaku sanga karena kamu aku wkt di 82 bisa mengenal semua makna kehidupan tapi maaf ya akhir2 ini aku sibuk jd sepertinya persahbatan kita agak rngang aku mau kita ky dulu lagi ya?
4. buat novan thank u ambonnn selama ini lo mau jadi temen curhat gue
5 buat nurul mukin baru beberapa bulan ini tapi makasi banyak karena lo selalu buat hari2 gue jadi semangat heheheh
6. buat hamka makasih ya hamham lo mau jd parner gue selama ini gue ucapin beribu2 terima kasi karena lo buat gue bebas dr komunitas barisan belakang yang super berisik
dan semua warga SMPN 5 JAKARTA guru2ku tersayang semua ya yg gak bisa gue ucapin satu2 makasi atas bantu kalian gue bisa seperti in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar