Laman

Rabu, 01 Juni 2011

rumahh hantu

tarrrraaaapappap.... balik lagi sama gue still yunad disini. kayanya banyak yang kangen sm gue yak? *pede.
eh iya kayanya gue punya cerita ni. mau tau gak? okeee i can tell u guys.

hari seni tangal 30 may 2011 adalah hari yang cukup freak tp ttp aja seru kenap? kan pagi pagi gue uadh ketemu malaikat nyasar (namanya gue samarkan menjadi gembul atas perintah temen2 gue) di 94 plus dgn semuan menggoda ala gembul. rasanya oh god suer upc rasanya jd gak cape ky biasanya *llebe
oh ya berhubung gue udah UN jadi kesekolah itu cuman buat absen doang selama bulan ini karena tanggal 4 juni hasil pengumuman un diumumkan (bentar lagi gue masuk sma doain ya semua gue lulus dgn niali memuaskan *aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn) nah kedua sahabat gue (feli and kade) (sebetulnya gue pg 10 sahabat karip tapi gue lebih suka gabisin waktu sama mereka and mia) berhubung mia gak masuk dan feli laper kami memutuskan uatuk pulang (bukan pulang kerumah tapi wisata kuliner dulu di pasbar nah kaena kami gak py tujuan seperti anak ilang kami jalan jalan entah kemana seputar pasbar sambil menunggu gramedia buka. sebernya gak ada unsur diranakan *ciee. kan gue sms lika tanya apa dia still di sekolah apa gak tenya dia mash didekolah and katanya mau otw ke pasbar dia ngajakin gue keee rumah hantuu sebernya gue si gak penakut tapi feli and kade secra terang2 nolak ikt dan gue memutuskan pergi ke gramedia. di gramedia gue ketemu listha jojo and tiara mrka ngajakin gue juga yaudah gue terima tawaran mrk hahahah
nah di dkt rmh hantu geu nungguin lika dekk yang terdiri dari (nina,fanny,kevin,isal,dini,nisa) yaudah mrk lgng beli karcis tapi nina sm fanny juga kade and feli gak mau masuk yaudah akhirnya gue lika isal kevin listha jojo tiara dini + ade nisa kita masuk kerumah hantu di sana sumpah gak ada 15 menit kita semua lari tunga langan kanya abis ngeliat setan beneran mana lika nisa and listha screm paling kenceng an ngebuat gue jd ikt2an padah gue berharap ketemu vampire seganteng edward cullne *mana ada dif* yaudah muka gue puccet banget kaya manyat untung da rona merahnye kalo dak ada gue disangka vampire asli lg hhihihi.
setelah itu gue nagak kalo inget2 waktu gue pelukan *gak tau sama sape*s dr dalem smp keluar karena gue udah panik banget
tapi gapapa seru banget kok kemari
thanks ya guys atas hiburan kerumah hantu :))))))))
aku berharap kita semua lulus denag nilai yang memuaskan *amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar