Laman

Jumat, 16 Mei 2014

FT ISLAND Profile

FT Island ( Korean : 에프티 아일랜드, Jepang :エフティ·アイランド; bergaya sebagai FTISLAND), singkatan dari Five Treasure Island,adalah lima anggota Korea Selatan band pop-rock. Para anggota Choi Jong-hoon (gitar dan keyboard), Lee Hongki (vokal) Lee Jae jin (bass dan vokal), Song Seung-hyun (gitar dan vokal, menggantikan Oh Won-bin pada tahun 2009), dan Choi Min- hwan (drum). 
Album debut mereka, berjudul "Cheerful Sensibility", adalah album keenam terlaris di tahun 2007. Lagu debut mereka "Lovesick" menduduki puncak tangga lagu K-Pop selama delapan minggu berturut-turut.

FT Island dianggap pertama berperan Korea Selatan idola Band.

line up saat tahun 2007


line up dari tahun 2009- sekarang

sejarah singkat

2008: Japanese Debut, Colorful Sensibility

Setelah memulai debutnya di Korea, FNC Music pindah kegiatan FT Island di luar negeri. Pada tanggal 31 Maret 2008, sesi tanda tangan di Malaysia tepatnya di Damansara Cineleisure digelar, yang akan diikuti oleh konser pertama mereka di Sunway Lagoon Amphitheater hari berikutnya namun ini dibatalkan dibatalkan, dan mereka Konser pertama diadakan di Thailand sebagai gantinya, di Royal Paragon Hall pada tanggal 14 April 2008. 
Album debut Jepang FT Island, berjudul Prolog dari FT Island, dirilis pada tanggal 7 Juni 2008, dengan single pertama yang dirilis menjadi Soyogi. Album ini terdiri dari eight8 lagu, dua di antaranya adalah versi baru dari lagu asli FT Island dan Primadonna. Jalur terakhir, always Be Mine, adalah versi bahasa Inggris dari First Kiss dari album debut mereka (meskipun lirik yang asli). Video musik juga dirilis untuk Soyogi dan Friendship,, menampilkan sisi profesional dan muda band, masing-masing.
Setelah kegiatan promosi mereka di Jepang berakhir, band ini kembali ke Korea untuk merilis album Korea Sensibility Colorful  kedua mereka pada tanggal 27 Agustus 2008.  A follow-up EP, Colorful Sensibility Part 2, dirilis pada tanggal 17 Oktober 2008.
Belakangan tahun itu, FT Island merilis The One, single Jepang pertama mereka komersial, di bawah label indie AI Entertainment. Hit single No 9 di Oricon chart harian. Single ini juga merupakan rilis resmi terakhir dengan anggota Oh Won Bin sebelum hengkang dari group

 2009: New lineup and releases

Pada tanggal 28 Januari 2009, diumumkan bahwa Oh Won Bin memang akan meninggalkan grup,lalu, dengan ini FNC pun menunjuk salah satu trainee Song Seung-hyun bergabung sebagai gitaris dan sub vokalis Dengan perubahan lineup baru, FT Island merilis video musik untuk mini-album judul lagu "bad women’ Mereka juga dipromosikan di SBS Inkigayo , dan dua hari kemudian, dirilis pertama Korea mini-album band jump Up. 
Pada tanggal 22 April, FT Island merilis single Jepang kedua mereka, i bealive my self.  Untuk pertama kalinya, anggota berpartisipasi dengan lirik dan komposisi. Untuk lagu Moonlight Angel, anggota Lee Jae-jin co-menulis lirik dan pemimpin Choi Jong Hoon co-terdiri lagu. i bealive my self adalah single Jepang pertama dengan anggota Song Seung-hyun. Mereka mengadakan 2009 F.T. Island Tour-I Believe Myself in Osaka, Nagoya and Tokyo di musim panas tahun 2009
FT Island melakukan tur bagian Asia yang meliputi Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, dll untuk mempromosikan diri mereka pada musim panas 2009. Showcase dimulai di Singapura selama 25-27 Juni.
Sambil mempersiapkan promosi di luar negeri, para anggota berada di tengah-tengah merekam album ketiga mereka. Pada tanggal 9 Juli, FNC Music merilis foto jaket untuk album ketiga mendatang disebut Cross & Change.  Pada hari berikutnya, video teaser musik dirilis online, menampilkan anak-anak menonton idolamereka (dimainkan oleh para anggota itu sendiri) di TV. Judul lagu, yang disebut "I Hope / Barae", dirilis pada 16 Juli.  FT Island mencoba berbagai gaya musik untuk Cross & Change.  ; itu termasuk total 12 lagu, mulai dari lagu-lagu balada bergerak adiktif dengan melodi yang cerah. FT Island mengadopsi gaya busana baru dan konsep untuk album tersebut, dengan menggunakan "retro" dan apa yang disebut "Bokgo" pendekatan, yang terinspirasi selama “jeans jeans look”  dari tahun 80-an di Korea. 
FT Island merilis single Jepang ke-3 mereka, Raining, pada 21 Oktober 2009. Sebuah video musik dari judul lagu single dirilis. Leader FT Island, Choi Jong Hoon pun bermain piano pada lagu ini untuk mengantikan gitar.
F.T. Island's sub-group: F.T. Triple
Pada tahun 2009 tiga anggota Choi Jong-hoon, Choi Min-hwan, dan Lee Jae-jin membentuk sub-kelompok yang disebut FT Tiga. Beberapa alasan di balik langkah ini adalah untuk menampilkan lebih dari keterampilan anggota dan untuk mencegah vokalis, Lee Hong-ki, dari tinggi kian suaranya lagi. Alasan lain adalah untuk terus mempromosikan FT Island Lee Hong sementara-ki sedang syuting ‘You’re Beautiful’ dan sementara Song Seung-hyun sedang istirahat.
Pada awalnya, trio ini tidak resmi diumumkan pada Dream Concert di Jepang sebagai "A3". Mereka hampir menamai diri mereka A3 karena mereka semua adalah darah tipe A. Mereka ingin menjaga nama FT sehingga mereka menambahkan Triple pada akhir untuk menyatakan bahwa itu adalah trio.
Di FT triple, Lee Jae-jin, awalnya bertugas bass untuk FT Island, menjadi gitaris dan vokalis; Choi Jong-hun memainkan piano dan Choi Min-hwan terus bermain drum. Single pertama mereka berjudul "Love Letter"  dan dirilis dengan FT Island 2CD Repackaged Album Double Date sebagai CD kedua bernama Two Date  yang memiliki semua lagu FT Triple
Pada tanggal 14 November 2009, FT Island memulai tur nasional berjudul Stories Men, yang dimulai di Seoul, Korea Selatan. 

2010: Major Debut in Japan, Beautiful Journey, and Success in Taiwan
Pada bulan Januari dan Februari, band ini mulai tur di Asia, mengunjungi Jepang, Thailand, Taiwan, Hong Kong, Filipina dan Singapura.
Setelah merayakan hari ke 1000 mereka di industri musik, mereka melakukan perjalanan ke Jepang di mana mereka tinggal sampai akhir Agustus untuk mempersiapkan debut major mereka di bawah label baru mereka di Jepang, Warner Music Japan. Mereka juga mulai jadwal baru di jepang yang ditayangkan mulai 7 April 2010. Pada tanggal 19 Mei 2010, FT Island merilis single terbaru mereka "Flower Rock". Iagu ini pun memasuki Oricon daily charts di posisi ke-3 pada tanggal 19 Mei, 2010, hari peluncurannya, dan memegang posisi keempat minggu itu. Pada tanggal 14 Juli 2010, FT Island merilis singel lain yang berjudul "Brand-new days", yang termasuk lagu yang ditulis dan disusun oleh Song Seung- hyun dan Choi Jong-hoon. FT Island melakukan konser tur lima kota di Jepang setelah merilis single kedua.  Mereka juga tampil di festival rock internasional "Summer Sonic 2010" di Maishima Arena , Osaka , Jepang .
Setelah promosi di Jepang, FT Island difokuskan pada comeback mereka di Korea pada pertengahan Agustus 2010. mini album mereka "Journey Beautiful" dan video musik untuk judul lagu utama mereka "Love Love Love" yang dirilis pada tanggal 25 Agustus 2010. Mereka mengadakan kinerja comeback mereka di Korea pada tanggal 27 Agustus 2010. Judul lagu menduduki banyak chart musik populer di Korea Selatan dan juga mendapatkan pemberitahuan internasional, terutama di Taiwan.  Choi Jong Hoon co-menulis dan co-terdiri satu lagu, berjudul Don Quixote Song,  membuat lagu Korea pertama yang mencakup komposisi anggota. Selama bulan November dan Desember, FT Island seimbang dua pertunjukan terpisah, the Beautiful Journey Concert dan So Today... Concert tour, di kedua negara yaitu Korea dan Jepang.
Sementara mempromosikan Korea mini-album kedua mereka, FT Island merekam single lain Jepang berjudul"So today..." akan dirilis pada bulan November. Lagu, "Boom Boom Boom", diciptakan oleh Choi Jong Hoon.  Single ini peringkat 6 di Oricon Daily Chart. Dengan FT Island 3rd single mengambil posisi ke-6, mereka kemudian memiliki catatan semua single mereka peringkat top 10 di tangga lagu OriconSekitar 10.000 penggemar muncul di acara-acara promosi mereka di Osaka dan Tokyo pada tanggal 20 dan 21 November. 
Band ini menggelar konser di Taiwan pada tanggal 25 Desember, merayakan Natal bersama 9000 fans. Mantan vokalis dan gitaris, tamu kehormatan Oh Wonbin, dilakukan tunggal pertamanya sebagai artis solo dan lagu merek baru, yang belum belum dirilis, di konser. FT Island menyanyikan lagu-lagu dalam tiga bahasa, Korea, Jepang, dan Cina.  Dengan rekor penjualan album lebih dari 100.000, FT Island memenangkan komentar menguntungkan di media Taiwan.  Mengenai tiket konser dan merchandise saja, pendapatan untuk Beautiful Journey konser FTIsland ini telah melampaui total NT $ 20 juta. Mereka telah dinobatkan sebagai artis Korea yang mendapat uang paling banyak untuk akhir tahun 2010. Empat kantor berita utama yaitu, Cina Times, Yonhap News, Apple Daily dan Liberty Times, berita tertutup di konser, menunjukkan band popularitas tinggi. FT Island juga memecahkan beberapa catatan di Taiwan dengan 500.000 hits di download mobile dan 10.000.000 hits di download musik.
2011: Terobosan Jepang dan Kembali ke Korea 
Pada tanggal 20 April 2011, FT Island merilis tujuh single Jepang " Satisfaction"dengan lagu yang menyertainya "Friends" dan" I Want ", di mana Choi Jong-hoon berpartisipasi dalam komposisi kedua lagu. Single debut di nomor dua di Oricon single mingguan chart, menjadi band tunggal tinggi charting di negara ini.  judul lagu mereka "Satisfaction" juga dipilih menjadi lagu tema penutup dari Fuji Television anime ‘Toriko
Pada tanggal 18 Mei, FT Island merilis album pertama mereka besar debutnya di Jepang, berjudul Five Treasure Island. Fitur album lagu dari single, "Flower Rock", "Brand New Days", "So Today ...", dan "Satisfaction";  itu juga berisi beberapa lagu baru, termasuk soundtrack untuk dora drama Jepang yang berjudul Muscle Girl , di mana anggota Lee Hong-ki memainkan peran laki-laki memimpin. Album ini peringkat pertama di album chart harian Oricon. 
Pada akhir Mei, FT Island kembali ke dunia musik Korea Selatan setelah hampir satu tahun, dengan mini-album berjudul Return. Album ini dirilis pada 24 Mei. Judul lagu adalah "Hello Hello", sebuah lagu yang beraliran fast-paced rock Album ini menampilkan lima lagu secara total. "I Confess"  " menampilkan semua vokal para anggota .
Pada tanggal 3 September, FT Island tampil di Concert for Japan di Toronto, Kanada
2012: Mini album 'Grown Up' dan dan kegiatan di luar negeri 
Setelah merilis video musik yang menyedihkan untuk judul lagu mereka “Severely”, FT Island merilis mini-album keempat mereka, yang berjudul "Grown-Up". Menampilkan lima lagu, "Grown-Up! Composisi lagu-lagu pada allbum ini belaliran balada slow rock-tempo. Album ini dirilis pada 31 Januari dan mengamankan posisi No 1 di chart album Hanteo untuk total penjualan album pada kedua grafik harian dan mingguan, dengan Judul lagu “Severely”,topping berbagai chart musik online.  Album ini terjual habis sepuluh hari setelah rilis, merekam beberapa 50.000 eksemplar terjual.
Pada tanggal 9 Maret, FT Island dan rekan satu labelnya CNBLUE tampil di Amerika untuk pertama kalinya di Los Angeles Nokia Theater 
Pada bulan April band ini kembali ke Jepang untuk mempromosikan single Jepang mereka yang ketujuh  "Neverland", yang dirilis pada tanggal 18. "Neverland", tempo lagu ini adalah fast-rock, lagu ini pun juga terpilih sebagai lagu tema pembukaan animasi Ozuma, perayaan ulang tahun ke-20 dari Jepang sistem penyiaran WOWOW. Ozuma menyiarkan episode pertama pada tanggal 16 Maret yang ditulis oleh kartunis terkenal, Matsumoto Reiji .
FT Island merilis album kedua mereka utama Jepang 20  [Twenty] pada tanggal 16 Mei 2012. Pada debut di nomor empat di mingguan Oricon chart album, menjual 41.726 kopi dalam minggu pertama,  produktif band terbaik pertama mereka minggu penjualan di Jepang. 
Pada tahun yang sama, FT Island merilis album studio Korea keempat mereka Five Treasure Box dan yang single "I Wish" pada tanggal 10 September.  Dalam minggu pertama rilis, album ini terjual lebih dari 30.000 eksemplar di Korea Selatan.
2013: album Jepang, kegiatan di luar negeri, comeback di Korea
Band ini melanjutkan tur mereka ‘TAKE FTISLAND’ yang dimulai pada tahun 2012 di Seoul, Korea dan pergi ke Taiwan pada Desember 2012 dan melanjutkan seri di Cina, di Shanghai dan Beijing. 
Pada tanggal 27 Maret, FT Island merilis single mereka, "You Are My Life" dengan 2 lagu, "Beat It" dan "Come Into My Dream."  Ketiga lagu berakhir di top 5 situs musik Jepang Dwango K -Pop grafik ringtone mingguan. Juga MV mereka untuk "You Are My Life" dilaporkan untuk mengambil "# 1 di situs video China YinYueTai 's Korea chart. 
 Sama halnya dengan yang terjadi 9 April 2009 album "Jump Up" pun menduduki puncak chart musik Taiwan untuk rilis Korea dan Jepang, dengan "Bad Woman" peringkat pertama di chart lagu, juga
Kelompok ini merilis album Jepang mereka "Rated-FT" pada Juni 2013, dengan komposisi dari anggota band termasuk "Time To", "Hold My Hand", "Black Chocolate" dan "Oranye Sky." Album ini mendarat di No . 3 di Jepang Oricon Harian Album Chart pada tanggal rilis. 
FT Island merilis 11 single Jepang "Theory Happiness" pada tanggal 24 Juli 2013. Ini termasuk dua lagu yang disusun oleh anggota band, "Eyes On Me" dan "Rainy Day" dan menduduki puncak Oricon Daily Chart. Lagu ini dipilih sebagai tema musik penutup untuk anime Toriko.
Band ini menjadi band Korea pertama yang tampil tiga tahun berturut-turut di Fuji TV "Mezamashi Live!" pada tanggal 28 Juli 2013.  FT Island juga tampil live di festival rock "Summer Sonic 2013" di Tokyo pada 10 Agustus dan di Osaka pada tanggal 11 Agustus, ini adalah penampilan kedua mereka di festival, setelah 2010.  The band juga menyelesaikan pertama Jepang arena tur mereka dari tujuh kota, berjudul FT island Arena Tour 2013 ~ ~ Freedom, menarik penonton 100.000. 
FT Island kembali ke Korea pada akhir September 2013, dan merilis mini-album mereka sendiri terdiri "Thanks To", yang didedikasikan untuk penggemar dan pendukung mereka. "Memory" dan "Always With You" disusun oleh vokalis Lee Hong-ki, "Try Again" oleh Choi Jong-hoon, dan "Falling Star" oleh Lee Jae-jin.  Mereka menggelar konser dua hari di Seoul pada tanggal 28 dan 29 September, di depan 6000 fans.  Konser ini disebut "FTHX", menggabungkan inisial pertama dari band FT dengan THX (thanks). 'Memory' lagu yang di susun oleh Lee Hongki peringkat No .1 di chart Taiwan Omusic.  "Menurut Taiwan G-MUSIC Chart, album ulang tahun ke-6 FTISLAND 'THANKS TO' menduduki peringkat chart mingguan merekam 28,84% penjualan antara penjualan album Asian No.1." 
Mereka Jepang Zepp Tour dimulai pada 1 Oktober 2013 di Tokyo, dan kemudian band ini tampil di Sapporo, Osaka, Fukuoka, Nagoya dan Shizuoka, juga. 
Band ini membuat comeback resmi mereka di Korea dengan mini album kelima mereka "The Mood" pada tanggal 18 November 2013.  Ia menduduki puncak mingguan Hanteo grafik dan Gaon grafik,  dan peringkat pertama di chart HMV online Jepang dengan penjualan pre-release.  
Insiden
-         Pada tahun 2008, di Gayo Daejun, FTISLAND tampil dengan kondisi sang vokalis ya sakit sakit.  Dan setelah pertunjukan Dia dilarikan ke rumah sakit
-        Pada tanggal 25 September 2009, FT Island berada di Cebu di Filipina untuk film video musik untuk single Jepang "Raining" ketika Topan Ketsana melanda pulau itu, sementara mereka kehilangan kontak dan terdampar. 
-        Spekulasi dipecat bahwa mantan anggota Oh Won Bin akan kembali ke band setelah ia mengambil bagian dalam soundtrack drama You're Beautiful  ( Hangul : 미남 이시네요). Yang dibintangi Lee Hongki 
-        Pada tanggal 23 Maret 2009, maknae FTISLAND Choi Min-hwan pingsan di lokasi syuting drama, the Road Home, karena kelelahan. Lalu ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan pada hari berikutnya. Minhwan telah menderita terlalu banyak pekerjaan dan kedinginan.
-        Pada tanggal 3 Mei 2011, dorm FT Island yang berada di Munrae-dong, Youngdeungpo-gu, Seoul terbakar, tapi band ini meminta bantuan dan tidak terluka
-        Pada Desember 2013, mantan anggota Oh Won Bin meninggalkan FNC Entertainment dan menandatangani kontrak pada Lydus Contents Company sebagai seorang aktor. 
-        Tanggal 15 Desember 2013, Lee Hongki tergelincir di jalan licin saat syuting drama barunya, "Bride of 100 Years." Dia dirawat di rumah sakit dan menerima pengobatan untuk patah tulang ke wajahnya dan dislokasi bahu. Dia diperkirakan akan pulih dalam 6 minggu, sehingga semua jadwal ditunda sesuai. The FNC Kerajaan konser yang seharusnya berlangsung pada 12/28 dan 29/12 ditunda juga
Fanclub
Fanclub resmi FT Island bernama Primadonna, setelah lagu dengan judul yang sama pada album debut mereka. Para anggota klub membawa bendera kuning bernama "Fantastic", dan ambil bagian dalam berbagai kegiatan amal. 
THE MEMBER
Name: Choi Jong-hoon (최종훈)
Name stage: Jong-hoon (종훈)
Japanese name: チェジョンフン
Blood type: A
Date of birth: March 7, 1990 
Position: GuitarkeyboardLeader 

Name: Lee Hongki (이홍기)
Name stage: Hongki (홍기)
Japanese name: ホンギ
Blood type: AB
Date of birth: March 2, 1990 
Position: Main vocals

Name: Lee Jae jin (이재진)
Name stage: jaejin (재진)
Japanese name: ジェジン
Blood type: A
Date of birth: December 17, 1991 
Position: Bass, vocals

Name: Song Seung-hyun (송승현)
Name stage: Seung-hyun (승현)
Japanese name: ソンスンヒョン
Blood type: O
Date of birth: August 21, 1992 
Position: Guitar, vocals, 2nd maknae

Name: Choi Min-hwan (최민환)
Name stage: Min-hwan (민환)
Japanese name: チェミンファン
Blood type: A
Date of birth: November 11, 1992 
Position: drums ,maknae
Ex member
Name: Oh Won Bin (오원빈)
Name stage: Won Bin (원빈)
Japanese name: ウォンビン
Blood type: AB
Date of birth: March 26, 1990 
Position: Guitar, vocals
Discography
Korean Studio Albums
·        Cheerful Sensibility (2007)
·        Colorful Sensibility (2008)
·        Cross & Change (2009)
·        Five Treasure Box (2012)
Korean EP's
·        Jump Up (2009)
·        Beautiful Journey (2010)
·        Return (2011)
·        Grown-Up (2012)
·        The Mood (2013)
Korean Special EP's
·        Memory in F.T. Island (2011)
·        Thanks To (2013)
Japanese studio albums
·        So Long, Au Revoir (2009)
·        Five Treasure Island (2011)
·        20 [Twenty] (2012)
·        RATED-FT (2013)
Japanese EPs
·        Prologue of F.T. Island: Soyogi (2008)
Japanese Singles
·        You Are My Life (2013)
·        Theory of Happiness (2013)
·        Beautiful (2014)
·        Mitaiken Future (2014)
Tours and concerts
2012 Play! FT Island Tour
·        Play! FT Island in Singapore: January 15, 2012
·        Play! FT Island in Malaysia: January 14, 2012 - Stadium Negara, Kuala Lumpur
·        Play! FT Island in Taiwan: May 25, 2012
·        Play! FT Island in Taipei: May 26, 2012
·        Play! FT Island in Bangkok: June 9, 2012
·        Play! FT Island in Hong Kong: July 14, 2012
FT Island and CNBLUE Stand Up by M! Live: March 9, 2012 - Nokia Theater, LA, USA
FT Island Summer Arena Tour 2012 Run!Run!Run![
·        FT Island Summer Arena Tour 2012 Run!Run!Run!- Fukui: June 24, 2012 - Sun Fukui Doom
·        FT Island Summer Arena Tour 2012 Run!Run!Run!- Osaka: June 29, 2012 - Osaka Municipal Central Gymnasium
·        FT Island Summer Arena Tour 2012 Run!Run!Run!- Nagoya: July 4, 2012
·        FT Island Summer Arena Tour 2012 Run!Run!Run!- Saitama: July 7–8, 2012 - Saitama Super Arena
Take FT Island
·        Take FT Island: September 1–2, 2012 - Seoul Olympic Hall, Seoul, South Korea
·        Take FT Island Tour Live in Shanghai: January 19, 2013 - Shanghai International Gymnastics Center, Shanghai, China
·        Take FT Island Concert in Beijing: April 13, 2013
·        Take FT Island Concert in Singapore: July 27, 2013
·        Take FT Island Concert in Hong Kong: August 24, 2013 - Asiaworld Expo Hall 10, Hong Kong
FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM-
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Sendai: June 15, 2013 - Sekisui Heim Super Arena
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Shizuoka: June 22, 2013 - Shizuoka Ecopa Arena
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Osaka: June 29–30, 2013 - Osaka Municipal Central Gymnasium
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Nagano: July 7, 2013 - Nagano Big Hat
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Tokyo: July 10–11, 2013 - Yoyogi National Stadium
·        FT Island Arena Tour 2013-FREEDOM- Saitama: July 13–14, 2013 - Saitama Super Arena
2013 Autumm Tour REPLAY
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Tokyo: October 1–2, 2013 - Zepp Tokyo, Tokyo, Japan
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Hokkaido: October 7–8, 2013 - Zepp Sapporo, Hokkaido, Japan
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Osaka: October 11, 2013 - Zepp Osaka, Osaka, Japan
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Fukuoka: October 15–16, 2013 - Zepp Fukuoka, Fukuoka, Japan
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Shizuoka: October 24, 2013 - Act City Hammamatsu, Shizuaka, Japan
·        FT Island Autumn Tour 2013-REPLAY- Nagoya: October 28–29, 2013 - Zepp Nagoya, Aichi, Japan
2014 FTHX Asia Tour
·        2013 FT Island 6th Anniversary Concert FTHX: September 28–29, 2013 - Seoul Olympic Hall, Seoul, South Korea [
·        FT Island 6th Anniversary Concert [FTHX] Live in Shanghai: February 22, 2014 - Shanghai International Gymnastics Center, Shanghai, China 
·        FT Island 6th Anniversary Concert [FTHX] Live in Taipei: February 28, 2014 - Nangang Exhibition Hall, Taipei, Taiwan
·        FT Island 6th Anniversary Concert [FTHX] Live in Singapore: March 5, 2014 - Singapore Indoor Stadium, Singapore, Singapore 
·        FT Island 6th Anniversary Concert [FTHX] Live in Bangkok: March 29, 2014 - Bitec Bangna Hall, Bangkok, Thailand


Discography cr by: wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar